Konveksi Kaos Futsal
Konveksi Kaos Futsal

Jasa Konveksi Kaos Futsal di Tapanuli Tengah


Jika mau buat kaos futsal di Tapanuli Tengah hubungi 0813-2966-4580, konveksi kaos tim futsal kualitas TINGGI, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Indonesia.



Didukung vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Tapanuli Tengah ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Desain Kaos Futsal


Design kaos futsal sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Maksudnya setiap tim sepak bola semestinya memiliki desain kaos futsalnya sendiri dan tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos futsal dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk sampel design kaos futsal yang kami buat sebagai berikut:


Kaos Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi kaos sepakbola

Kaos Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi kaos tim sepak bola

Kaos Tim Futsal Bahan Dryfit


kaos sepakbola

Pemesanan Kaos Tim Futsal


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan kaos futsal via whatsapp/WA di Tapanuli Tengah


pemesanan kaos futsal lewat SMS dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos futsal lewat telp dari Tapanuli Tengah


Silahkan Pilih Bahan Kaos Tim Futsal yang Anda Inginkan


Seperti contoh kaos futsal di atas, selain design custom sesuai keinginan konsumen, kami juga menyediakan beragam bahan kaos futsal yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus dipakai untuk kaos tim futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan ini cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi tidak begitu cocok kalau dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos tim futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit ialah memiliki pori-pori kain yang besar. Biasa digunakan untuk bikin kaos tim futsal & kaos basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, kadang-kadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon memiliki ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, akan tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos futsal di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap dan mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat dan mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Futsal dari Tapanuli Tengah


Langsung Saja Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan kaos tim futsal lewat whatsapp/WA dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos futsal via SMS dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos futsal via telepon dari Tapanuli Tengah


Cara Pemesanan Kaos Tim Futsal di Tapanuli Tengah


Untuk melakukan pemesanan kaos tim futsal di Tapanuli Tengah, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Tapanuli Tengah. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Tapanuli Tengah.


Akan tetapi, jika Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Adapun untuk langkah pemesanan kaos futsal dari Tapanuli Tengah sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Tapanuli Tengah (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, kami akan berikan informasi harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Futsal


Kami memiliki standar ukuran kaos futsal yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos tim futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Mohon Perhatikan!!!


Jika menginginkan kaos tim futsal dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Futsal


Untuk pembayaran pesanan kaos tim futsal, dilakukan dua tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos futsal belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Untuk pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Perhatian!!!


Konveksi kami tidak berada di Tapanuli Tengah, tapi berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah.


Untuk Anda yang ingin langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos futsal kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja hubungi Customer Service kami




Pemesanan Kaos Tim Futsal di Tapanuli Tengah


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos futsal lewat whatsapp/WA dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos futsal via SMS dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos tim futsal via telp di Tapanuli Tengah


Keuntungan memesan Kaos Futsal di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan memperoleh keuntungan antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos futsal; ada tiga jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa memilih warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos tim futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Tim Futsal


Proses pengerjaan kaos futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi proses pengerjaan kaos tim futsal yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan saat kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos bola ke alamat Anda di Tapanuli Tengah.


Pengiriman Pesanan Kaos Futsal ke Alamat Anda di Tapanuli Tengah


Pengiriman pesanan kaos bola ke alamat Anda di Tapanuli Tengah akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Tapanuli Tengah. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Futsal


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Tim Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Tapanuli Tengah khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami