Konveksi Kaos Futsal
Konveksi Kaos Futsal

Jasa Konveksi Kaos Tim Futsal di Buol


Jika mau buat kaos futsal di Buol hubungi 0813-2966-4580, konveksi kaos futsal kualitas TINGGI, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Buol ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Desain Kaos Futsal


Desain kaos tim futsal sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Ini Artinya setiap tim sepak bola seharusnya mempunyai desain kaos futsalnya sendiri dan berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos tim futsal dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Untuk contoh design kaos futsal yang kami buat sebagai berikut:


Kaos Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi kaos sepakbola

Kaos Futsal Bahan Paragon


konveksi kaos tim sepak bola

Kaos Futsal Bahan Dryfit


kaos bola

Untuk Pemesanan Kaos Futsal


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan kaos tim futsal lewat whatsapp/WA dari Buol


pemesanan kaos futsal lewat SMS dari Buol


pemesanan kaos futsal via telp di Buol


Silahkan Pilih Bahan Kaos Tim Futsal yang Anda Sukai


Seperti contoh kaos futsal di atas, selain desain bebas sesuai keinginan konsumen, konveksi juga menyediakan beragam bahan kaos futsal yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera mulai dari jenis bahan hingga warnanya. Bahan kaos yang kami pakai, merupakan bahan kaos yang khusus dipakai untuk kaos tim futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock berikut ini:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain ini cocok untuk sablon rubber manual dan printing, akan tetapi tidak begitu cocok kalau dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat kaos tim futsal & kaos untuk basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk kaos bola merk Nike. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, namun tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos tim futsal merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap akan langsung mengalir & hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat dan bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Tim Futsal dari Buol


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan kaos futsal via whatsapp/WA dari Buol


pemesanan kaos futsal via SMS dari Buol


pemesanan kaos tim futsal via telp di Buol


Cara Pemesanan Kaos Futsal di Buol


Untuk pemesanan kaos futsal di Buol, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Buol. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda di Buol.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Untuk cara pemesanan kaos tim futsal dari Buol sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kaos bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Buol (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data tersebut kami terima, kami akan berikan info harga pembuatan kaosnya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos tim futsal yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos tim futsal dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Futsal


Untuk pembayaran pesanan kaos futsal, dilakukan dua tahap. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos tim futsal tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Untuk pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara pada pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Mohon Perhatikan!!!


Konveksi kami tidak berada di Buol, tapi berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah.


Untuk Anda yang mau langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos tim futsal kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya langsung saja hubungi kami




Pemesanan Kaos Futsal di Buol


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos futsal via whatsapp/WA di Buol


pemesanan kaos futsal lewat SMS dari Buol


pemesanan kaos tim futsal via telepon dari Buol


Keuntungan memesan Kaos Futsal di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan-kemudahan antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos tim futsal; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa menentukan warna kaos yang diinginkan

  3. Info harga kaos futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Futsal


Proses pengerjaan kaos futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos tim futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos futsal yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos bola ke alamat Anda di Buol.


Pengiriman Pesanan Kaos Futsal ke Alamat Anda di Buol


Pengiriman pesanan kaos bola ke alamat Anda di Buol akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Buol. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Tim Futsal


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Tim Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Buol khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami